4 Simple Ways to Always Look Sophisticated

Voyager Edge Lifestyle image

In a world where gadget options are endless, tak ada salahnya jika setiap aktivitas atau pekerjaan diharmonisasikan dengan devices tertentu. Tidak hanya agar lebih mudah dan menyenangkan, tapi juga membuat tampilan kamu saat bekerja terlihat semakin stylish.

Dibalik pekerjaan yang menumpuk dan kesibukan lainnya, tampil simple namun tetap fashionable belakangan menjadi suatu keharusan. Terutama untuk kamu yang bekerja di pusat perkotaan. Oleh karenanya, tak heran jika beragam gadget inovatif pun hadir untuk membantu, sekaligus menambah keren penampilan kamu.

Literally edgy look

Smart and powerful, dua kata ini sepertinya sah-sah saja disematkan pada Plantronics Voyager Edge. Dirancang ramping dan ringan, dengan desain yang mewah, mampu menambah kesan edgy untuk si aktif. Bluetooth headset ini juga dibekali dengan Smart Sensor Technology yang membantu memudahkan kamu saat menerima atau melakukan, sekaligus menjawab panggilan telepon.

Gangguan komunikasi karena desiran suara angin pun dapat diminimalisir, berkat fitur Triple-mic wind+noise canceling (Audio IQ2 WindSmart). Menariknya, Voyager Edge telah dilengkapi perlindungan P2i Technology, yang tahan terhadap keringat dan cipratan air. So, keep your hands free and enrich your connections through every hour of the day!

Stylish portrait

Ingin tetap tampil gaya meski sering disibukkan dengan berbagai dokumen, buku-buku tebal, majalah dan lain sebagainya untuk di-scan, lalu diubah kedalam file? Jika ya, daripada harus melakukannya dengan scanner flatbed biasa -yang nggak praktis dan lumayan berat-, akan lebih cool jika kamu menggunakan portable scanner IRIScan Book Executive 3 Wi-Fi.

Dirancang super ringan, inovatif dan easy-to-wear, sehingga kamu bisa scan kapan saja, dimana saja, tanpa harus terkoneksi dengan perangkat komputer. Serunya lagi, kamu dapat mengedit hasil scan secara optimal melalui fitur edit scanned text dan mengubahnya ke bentuk PDF, Word dan Excel, secara lebih praktis dan mudah.

Attractive and confident touch

Kala bosan melanda karena pekerjaan yang terus menumpuk, segera benamkan diri kamu sejenak ke dalam indahnya alunan suara musik berkualitas dengan Plantronics BackBeat Pro. Desainnya yang modern, mampu menciptakan karakter menarik dan penuh percaya diri pada diri kamu.

Dibekali fitur Active Noise Cancelling, yang berfungsi mengurangi gangguan suara dari luar, sehingga kamu bisa lebih fokus mendengarkan musik, selama hingga 24 jam. Tak hanya itu, Bluetooth headset ini juga dilengkapi dengan Dual Microphone yang dapat secara optimal menerima atau melakukan panggilan telepon. BackBeat Pro, outlast your playlist!

Officially sophisticated!

Satu lagi devices yang akan membuat penampilan kamu terlihat officially sophisticated! Masih dalam napas klasik mengenai aksesoris inovatif, Sony BRH10 hadir untuk menjawab besarnya ukuran smartphones dan tablets yang muncul belakangan ini. Tidak hanya berfungsi sebagai remote pintar, perangkat ini sekaligus merupakan handset mini Bluetooth yang dibekali fitur HD Voice dan fungsi speakerphone untuk menerima panggilan telepon.

Menariknya, kamu dapat menavigasi, mengontrol dan menelusuri web pada gadgets dari jarak maksimal 10 meter, plus menerima panggilan telepon secara lebih santai. Desainnya yang slim dan ringan, dengan sertifikasi IP57, mampu mengoptimalkan kualitas ketahanannya terhadap debu dan air. Jadi, kamu tak perlu khawatir meletakkannya dimana saja, bukan?

Leave a comment